Selasa, 23 Maret 2010

little things I know about myself :)

  • terkadang ingin menjadi orang lain. hal itu biasanya terjadi waktu guw baca novel, nonton film, atau lagi ngeliat orang yang guw hampir bilang “wow!”. biasanya setelah itu, selama beberapa saat menghayal lah guw. ya tapi, kalo udah selesai tuh menghayalnya, balik lagi kok ke kehidupan nyata guw..

  • susah ngungkapin perasaan. guw susah buat bilang kalo guw ngga suka, susah bilang kalo guw mau apa, susah juga buat bilang kalo guw suka ama sesuatu. guw cuma terlalu takut orang yang guw ajak ngomong beranggapan guw gimanaaa gitu dan jadi hal yang ngga guw mau. itu juga membuat guw agak susah cerita sama orang. ya awalnya karena pernah tuh, waktu guw cerita, temen guw itu ngebongkarnya abisabisan. itulah sebabnya guw jaraaaang banget yang namanya curhat sama orang sekarangsekarang ini.

  • gampang termotivasi tapi gampang juga ngedropnya. kaya waktu itu, guw termotivasi buat ningkatin nilai karena suatu hal. ya dengan cepat, nilai guw meningkat daan mendapat hasil yang sangat memuaskan seperti yang guw mau. tapi pas lagi ngga bersemangat kaya sekarang ini, yaudahlah, mau diusahain kaya apapun tetep aja begini.

  • gampang nangis. eh tapi bener deh, dulu tuh guw ngga cengeng kaya gini. emm, kalo menurut guw sih ya, ini semua karena guw suka ngga ngomong. ya jadi masalah ato apa aja bakal balik lagi ke guw dan berakhir dengaaaan…..NANGIS -,-

  • ketergantungan sama orang lain. guw pernak mikir ‘apa guw terlalu menjadi makhluk sosial yang ngga pernah bisa lepas dari orang lain ya?’ mungkin iya, tapi emang ada yang kaya gitu? hemm.. tapi itu berlaku di guw. guw itu ngga nyaman aja kalo jalan sendirian. agak gimana gitu. nih ya, daripada guw harus pergi sendirian, mending ngga usah jadi deh perginya. tapi sekarang ini mah udah agak mending kok. udah ngga terlalu parno kaya dulu. tapi ya emang lebih enak kalo kemanamana ada temennya kan?

  • perencanaan yang baik banget, tapi jarang banget bisa ngejalaninnya sesuai dengan rencana (baca: perfect plan, without action=nothing).

yaa, itu lah halhal yang sedikit sudah guw ketahui tentang DIRI GUW SENDIRI. yah pengennya sih, orang bisa memahami dan membantu merubah guw kalo banyak jeleknya. hopefully I can become a better odds that it will not hurt others :)

0 komentar:

Posting Komentar